Julian Nagelsmann Bakal Merapat ke PSG?

shabab-club.com –¬†Julian Nagelsmann tidak bisa dikatakan kekurangan tawaran setelah dipecat oleh Bayern Munchen. Meskipun dia telah menolak untuk melatih Chelsea dan Tottenham, dia tetap memiliki tawaran untuk menjadi pelatih PSG.

Musim 2022/2023 tak menjadi musim yang memuaskan untuk PSG. Mengumpulkan gelar juara Ligue 1 bukan akhir dari target yang mereka tancapkan. Tujuan utama mereka adalah menjadikan timnya sebagai juara Liga Champions.

PSG berinvestasi dalam jumlah yang besar dengan tujuan untuk mencapai puncak prestasi. Beberapa pemain Pengantar, seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, Kylian Mbappe, hingga Neymar diperoleh dengan biaya yang mahal. Sayangnya, upaya itu berakhir dengan total kegagalan.

Messi dan Ramos akan segera bertahannya. Adanya keraguan tentang masa depan Neymar. Christophe Galtier juga hampir pasti akan dipecat dari jabatannya sebagai pelatih.

Lantas, Siapa yang Menggantikan Galtier? Nagelsmann Wakilnya?

Kekecewaan PSG atas tidak berhasil meraih gelar juara Liga Champions akan berimbas pada Christophe Galtier sebagai pelatihnya. Menurut laporan Fabrizio Romano, PSG akan memecatnya dalam beberapa hari ke depan.

Musim depan, Galtier tidak akan menjadi manajer PSG. Dia tidak masuk dalam daftar calon pemain yang dipilih PSG untuk rencana mereka.

Sebagai penggantinya Galtier, PSG memiliki niat untuk mendekati Julian Nagelsmann. Saat ini, ia tidak terikat dengan klub manapun.

Chelsea dan Tottenham telah mencoba mendatangkan Nagelsmann. Namun, manajer asal Jerman tersebut tidak sejalan dengan proses negosiasi yang berlangsung. Kini masih belum diketahui bagaimana bentuk situasi antara Nagelsmann dan PSG saat melakukan negosiasi.

Terus Berinvestasi pada Pemain

Walaupun PSG belum memiliki manajer baru secara resmi, persiapan untuk musim 2023/2024 masih berlangsung. PSG telah aktif dalam bursa transfer dan Marco Asensio dipastikan akan menjadi miliknya. Oleh karena itu, rencana agresif klub Paris Saint Germain untuk mendatangkan pemain-pemain baru tetap berjalan.

PSG telah mencapai kesepakatan yang memungkinkan Marco Asensio untuk bergabung dengan mereka gratis. Karena kontraknya sudah berakhir di Real Madrid, dia bisa pindah ke PSG secara bebas.

Berita baik bagi PSG. Mereka tengah mendekati Marcus Thuram yang merupakan pemain Prancis berstatus bebas transfer setelah tak memperpanjang kontrak dengan Borussia Monchengladbach. Masih menggunakan skema gratis yang terkenal, PSG siap merekrut pemain bertalenta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *